Wenger Kembali Umbar Janji Belanja Pemain

Arsenal Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Arsenal sejauh ini baru mendatangkan satu pemain anyar yakni Yaya Sanogo. Kondisi tersebut ternyata membuat publik Emirates Stadium mulai gelisah.

Pendukung The Gunners itu takut klub tetap pada kebijakan lamanya untuk tidak menghabiskan uang di bursa transfer. Padahal cara tersebut dianggap sebagai salah satu penyebab mandeknya prestasi klub asal London Utara selama ini.

Sadar akan keresahan dari suporter, pelatih Arsene Wenger pun mencoba menenangkan dengan mengumbar janji bakal mendatangkan pemain anyar yang bisa diandalkan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Kami aktif di bursa transfer. Layaknya Manchester United dan Chelsea, Arsenal juga berharap bisa mendatangkan pemain bagus, hanya saja memang belum ada perkembangan," kata Wenger.

"Masih ada 18 hari lagi. Itu jangka waktu yang lumayan panjang," katanya dikutip Soccerway, Jumat, 16 Agustus 2013.

Meskipun demikian pelatih asal Prancis tersebut tak bisa mengatakan berapa banyak pemain yang akan digaet nanti. Yang jelas saat ini manajemen masih terus mengupayakan hal terbaik.

Dua pemain top yang sekarang masih dikaitkan dengan tim 'Gudang Peluru' adalah bomber andalan MU, Wayne Rooney serta ujung tombak Liverpool, Luis Suarez.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016