Pilih Tim Anda
Daftar

Wenger Kembali Umbar Janji Belanja Pemain

"Kami masih aktif di bursa transfer," tegasnya.
Jum'at, 16 Agustus 2013, 04:02 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Arsene Wenger (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAbola - Arsenal sejauh ini baru mendatangkan satu pemain anyar yakni Yaya Sanogo. Kondisi tersebut ternyata membuat publik Emirates Stadium mulai gelisah.

Pendukung The Gunners itu takut klub tetap pada kebijakan lamanya untuk tidak menghabiskan uang di bursa transfer. Padahal cara tersebut dianggap sebagai salah satu penyebab mandeknya prestasi klub asal London Utara selama ini.

Sadar akan keresahan dari suporter, pelatih Arsene Wenger pun mencoba menenangkan dengan mengumbar janji bakal mendatangkan pemain anyar yang bisa diandalkan.

"Kami aktif di bursa transfer. Layaknya Manchester United dan Chelsea, Arsenal juga berharap bisa mendatangkan pemain bagus, hanya saja memang belum ada perkembangan," kata Wenger.

"Masih ada 18 hari lagi. Itu jangka waktu yang lumayan panjang," katanya dikutip Soccerway, Jumat, 16 Agustus 2013.

Meskipun demikian pelatih asal Prancis tersebut tak bisa mengatakan berapa banyak pemain yang akan digaet nanti. Yang jelas saat ini manajemen masih terus mengupayakan hal terbaik.

Dua pemain top yang sekarang masih dikaitkan dengan tim 'Gudang Peluru' adalah bomber andalan MU, Wayne Rooney serta ujung tombak Liverpool, Luis Suarez.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id