Pilih Tim Anda
Daftar

Dikalahkan Inggris, Suporter Skotlandia Bikin London Berantakan

Sampah dan aksi liar ditunjukkan suporter Skotlandia di pusat London.
Kamis, 15 Agustus 2013, 18:32 WIB
Anry Dhanniary
Klub
Suporter Skotlandia saat menyerbu Kota London (SNS Group)

VIVAbola - Tim nasional Skotlandia menampilkan permainan luar biasa dan hampir menjungkalkan Inggris di Wembley pada Rabu malam waktu setempat. Bukan hanya Timnasnya, suporter The Tartan Army juga menunjukan kehadirannya di London.

Ribuan suporter Skotlandia memenuhi Trafalgar Square, yang terletak di pusat kota metropolitan tersebut. Mereka tampaknya ingin unjuk gigi dalam laga panas tersebut.



Seperti yang dilansir Daily Mail, mereka sudah memenuhi tempat-tempat berkumpul di Kota London sejak sebelum menuju stadion. Banyak dari mereka menggunakan rok tartan dan tak segan membuka baju.

Bahkan, beberapa dari mereka nekat naik ke air mancur yang terdapat di Trafalgar Square. Mereka memilih untuk duduk santai sambil menenggak bir.

Tak segan, mereka menuangkan sisa-sisa bir ke dalam kolam air mancur. Alhasil, kolam air mancur di Trafalgar Square pun berbusa bak diberi sabun.

Hal serupa juga terlihat di landmark Kota London lainnya, seperti Nelson Column dan National Gallery. Imbas dari lautan suporter tersebut tentu saja banjirnya sampah. Kaleng dan botol bir bertebaran dimana-mana. Bahkan, beberapa sampah tersebut dibiarkan mengambang di kolam-kolam air mancur.





Aksi liar suporter ini tampaknya melecut permainan Skotlandia. Dua kali mereka unggul sebelum akhirnya harus mengakui kekalahan 2-3 setelah pemain debutan Inggris, Rickie Lambert, memaksa sang tetangga pulang dengan kekalahan. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id