Stefano Lilipaly Bicara Debutnya Bersama Timnas

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq (Solo)
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, mengaku puas dengan penampilan debutnya bersama tim Merah Putih ketika mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Rabu 14 Agustus 2013. Lilipaly mempersembahkan kemenangan itu untuk hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-68.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lilipaly dipercaya menjadi starter oleh pelatih Jacksen F Tiago saat melawan Filipina. Kepercayaan yang diberikan Jacksen tidak disia-siakan oleh gelandang klub Divisi Dua Liga Belanda, Almere City, tersebut.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Bermain selama 76 menit, Lilipaly bermain cukup impresif. Bahkan gelandang 23 tahun itu menjadi kreator gol pertama Indonesia yang dicetak Greg Nwokolo pada menit ke-31. Usai menerima umpan terobosan Hasyim Kipuw, Lilipaly kemudian mengirim umpan tarik ke Greg.


Lilipaly mengaku puas dengan penampilan debutnya bersama Timnas. Gelandang kelahiran Arnhem, Belanda, 10 Januari 1990, itu mempersembahkan kemenangan atas Filipina untuk HUT RI ke-68.


"Saya sangat senang dengan kemenangan hari ini, dan assistku ke Greg. Kemenangan ini untuk Hari Kemerdekaan. Bangga dengan tim. Indonesia. Timnas," kicau Lilipaly melalui akun Twitter @Stefan0Lilipaly.


Lilipaly merupakan pemain naturalisasi teranyar yang melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya, Lilipaly gagal memperkuat tim Merah Putih saat melawan Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015 karena kelengkapan dokumentasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya