Ronaldo Gagalkan Kemenangan Belanda atas Portugal

Portugal Kalahkan Kroasia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Cristiano Ronaldo menggagalkan kemenangan Belanda atas Portugal dalam sebuah laga uji coba. Bintang Real Madrid tersebut berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan jelang menit akhir duel.

Bertanding di Estadio Do Algarve, Kamis, 15 Agustus 2013, Belanda langsung mencatat keunggulan ketika laga baru berjalan 17 menit.

Gol tim Oranye dicetak oleh gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Dia mengoyak jala gawang Seleccao das Quinas setelah mendapat umpan dari Jermain Lens. Skor itu bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, baik Portugal maupun Belanda masih sama-sama tampil ngotot. Jual beli serangan terjadi di sepanjang paruh waktu kedua ini.

Memasuki 10 menit akhir laga, tuan rumah mengambil kendali permainan. Dan setelah berjuang keras, mereka pun sukses mencetak gol penyeimbang di menit 87. CR7 menyambar umpan silang dari sisi kiri lapangan dengan sebuah tendangan keras yang tak mampu diblok kiper Michel Vorm. Skor 1-1 menutup laga itu.

Prancis Imbang dengan Belgia

Ronaldo Sumbang Gol, Portugal Taklukkan Belgia

Di partai uji coba lainnya, Prancis dan Belgia juga harus puas meraih hasil imbang. Hanya saja, dalam pertandingan di Stade Roi Baudouin itu tak ada satu gol pun yang tercipta.

Susunan pemain:
Portugal:
Beto, Pepe, Coentrao, Pereira, Neto, Danny, Veloso, Amorim, Micael, Ronaldo, Postiga.

Belanda: Vorm, Verhaegh, Blind, de Vrij, Indi, Robben, van der Vaart, Strootman, van Persie, Lens, Wijnaldum.

Pemain Belanda, Luciano Narsingh (kanan) rayakan gol

Belanda Permalukan Inggris di Wembley

Padahal, Inggris sempat unggul lebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016