Higuain Bawa Argentina Ungguli Italia di Babak I

Lionel Messi (kiri) dan Gonzalo Higuain (tengah) rayakan gol Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Italia tertinggal 0-1 dari Argentina pada babak pertama laga uji coba di Stadion Olimpico, Rabu, 14 Agustus 2013. Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Italia dan Argentina tidak menurunkan beberapa pemain andalannya dalam duel kali ini. Tuan rumah tampil lebih dominan di paruh waktu awal. Hanya saja tim asuhan Cesare Prandelli masih kesulitan membongkar pertahanan lawan.
Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I


Malah Albiceleste yang berhasil mencuri gol. Kesalahan Daniele De Rossi mengoper bola dimanfaatkan oleh Higuain. Penyerang anyar Napoli tersebut mengoyak jala gawang Gianluigi Buffon dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk Argentina bertahan sampai turun minum.


Jerman Tertinggal


Di pertandingan uji coba lainnya raksasa Eropa, Jerman sementara tertinggal dari Paraguay.


Bertanding di Fritz Walter Stadion, Der Panzer bahkan sempat tertinggal 0-2 . Gol pertama Paraguay dicetak Ariel Nunez di menit 9 dan Wilson Pittoni di menit 14.


Jerman mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Ilkay Gundogan di menit 18 dan Thomas Muller di menit 31. Sayang, sesaat jelang turun minum tim tamu kembali mampu mencetak gol melalui Miguel Samudio.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya