Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina

Pemain timnas sepak bola Indonesia melakukan latihan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVAbola - Laga Indonesia kontra Filipina tinggal menunggu waktu saja. Sejumlah perubahan dibuat oleh skuad Garuda pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam ini.

Jacksen F Tiago merubah komposisi bermain dari 4-2-3-1 menjadi 4-4-2. Kiper veteran I Made Wirawan dan empat pemain bertahan yang diprediksi tampil sejak awal menjadi pilihan pelatih asal Brasil tersebut.

Kuartet lini tengah sekarang diberikan pada Ahmad Bustomi, Muhammad Taufiq, Raphael Maitimo. Ketiga gelandang bertahan ini akan menopang Stefano Lilipaly yang diplot menjadi pengatur serangan.

Di lini penyerang, Indonesia mengandalkan duet "gado-gado" antara pemain naturalisasi dengan pemain asli tanah air. Greg Nwokolo menjadi pilihan yang akan bertandem dengan kapten tim, Boaz Solossa.

Susunan Pemain:

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Indonesia: I Made Wirawan; M. Roby, Victor Igbonefo, Ruben Sanadi, Hasyim Kipuw; Ahmad Bustomi, M. Taufiq, Raphael Maitimo, Stefano Lilipaly; Greg Nwokolo, Boaz Solossa

Filipina: Edward Sacapano; Robert Gier, Murga Der, Jeffrey Christiaens, James Younghusband, Cristopher Greatwich, Paul Mulders, Emelio Caligdong, Angel Guirado, Mark Hartman, Phil Younghusband

Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot
Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016