VIVABOLA

Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina

Ada perubahan di lini tengah timnas saat lawan Filipina.
Rabu, 14 Agustus 2013
Oleh : Anry Dhanniary
Pemain timnas sepak bola Indonesia melakukan latihan.

VIVAbola - Laga Indonesia kontra Filipina tinggal menunggu waktu saja. Sejumlah perubahan dibuat oleh skuad Garuda pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam ini.

Jacksen F Tiago merubah komposisi bermain dari 4-2-3-1 menjadi 4-4-2. Kiper veteran I Made Wirawan dan empat pemain bertahan yang diprediksi tampil sejak awal menjadi pilihan pelatih asal Brasil tersebut.

Kuartet lini tengah sekarang diberikan pada Ahmad Bustomi, Muhammad Taufiq, Raphael Maitimo. Ketiga gelandang bertahan ini akan menopang Stefano Lilipaly yang diplot menjadi pengatur serangan.

Di lini penyerang, Indonesia mengandalkan duet "gado-gado" antara pemain naturalisasi dengan pemain asli tanah air. Greg Nwokolo menjadi pilihan yang akan bertandem dengan kapten tim, Boaz Solossa.

Susunan Pemain:

Indonesia: I Made Wirawan; M. Roby, Victor Igbonefo, Ruben Sanadi, Hasyim Kipuw; Ahmad Bustomi, M. Taufiq, Raphael Maitimo, Stefano Lilipaly; Greg Nwokolo, Boaz Solossa

Filipina: Edward Sacapano; Robert Gier, Murga Der, Jeffrey Christiaens, James Younghusband, Cristopher Greatwich, Paul Mulders, Emelio Caligdong, Angel Guirado, Mark Hartman, Phil Younghusband

TERKAIT
    TERPOPULER