Ambisi De Rossi Redam Sulap Messi Batal Terwujud

Pemain Italia, Daniele De Rossi, saat melawan Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola -
Kontrak Akan Berakhir, De Rossi Ingin Meraih Scudetto
Absennya Lionel Messi membela timnas Argentina dalam laga persahabatan kontra Italia tak hanya disesalkan rekan satu timnya. Kekecewaan juga dirasakan gelandang Azzurri, Daniele De Rossi.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

De Rossi memang sangat berharap Italia akan menghadapi kekuatan terbaik Argentina saat bentrok di Stadion Olimpico, Roma, dini hari nanti. Maklum, gelandang AS Roma ini sangat berambisi untuk meredam sihir Messi di atas lapangan.
Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan


Namun, harapan De Rossi pupus setelah Messi dipastikan absen membela Tim Tango karena cedera paha yang membelitnya. Bintang Barcelona ini harus kembali ke Argentina meski sempat mendampingi rekan-rekannya berlatih di Italia.


Sebelumnya, Italia juga kehilangan bomber terbaiknya, Mario Balotelli. Striker AC Milan ini harus absen karena juga dihantam cedera. "Ya, kami akan bermain tanpa dua pemain juara (Messi dan Balotelli) besok," kata De Rossi dilansir Soccerway.


"Dari sudut pandang kami, sedikit disayangkan Messi tak dapat bermain. Seharusnya ini menjadi yang pertama bagi saya menghadapi dia, dan pertandingan seharusnya akan berjalan menarik jika Messi bermain," lanjut De Rossi.  


Namun, De Rossi berharap kesempatan kedua untuk menghadapi Messi akan terjadi suatu saat nanti. "Semoga kami punya kesempatan lain untuk menghadapi dia nantinya. Dan saya yakin itu akan menjadi salah satu pertandingan menarik." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya