Ferguson Enggan Berkantor Dekat Markas MU

Wasit foto bersama Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, enggan berkantor di dekat Stadion Old Trafford dan Carrington. Pria asal Skotlandia itu memilih untuk menjauh demi memberi ruang bagi David Moyes, manajer baru Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Mirror, akhir musim lalu, Fergie memutuskan untuk melepas jabatannya sebagai manajer MU. Meski demikian, pria berusia 71 tahun itu masih dipercaya sebagai duta Setan Merah. Tugas ini akan dijalani Fergie mulai bulan depan usai menjalani operasi pinggang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Fergie rencananya akan menempati salah satu ruangan di kantor milik anaknya, Jason, di Cheshire HQ. Fergie sengaja menjauh dari Old Trafford dan Carrington demi menghindari pengalaman pahit yang pernah dialami manajer MU sebelumnya, Wilf McGuiness.


McGuiness merupakan manajer MU yang ditunjuk untuk menggantikan Sir Matt Busby pada 1969 lalu. Namun, bayang-bayang Busby membuat McGuiness terbebani dalam menjalankan tugasnya. Setahun kemudian, McGuiness akhirnya dipecat dan posisinya kembali diganti oleh Busby.


Meski tidak ingin menjadi bayang-bayang bagi Moyes, Fergie tetap terbuka untuk memberikan masukan. Keduanya masih bisa berdiskusi melalui sambungan telepon bila diperlukan. (one)






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya