Kisah Tato Stefano Lilipaly

Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq

VIVAbola - Gelandang naturalisasi timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, berpeluang melakoni debut bersama Tim Merah Putih melawan Filipina di Stadion Manahan, Solo, Rabu 14 Agustus 2013 malam. Sebelum laga, pemain 23 tahun itu membagi kisah mengenai tato yang berada di tubuhnya.

Lilipaly memiliki tujuh tato di tubuhnya. Gelandang klub Divisi 2 Liga Belanda, Almere City, itu menjadikan tato di lengan kanannya sebagai yang terfavorit. Tato tersebut bertuliskan angka romawi.

"Tato itu menandakan tanggal lahir ibu saya, Adriana," ujar Lilipaly saat ditemui di Hotel Paragon, Solo, Selasa 13 Agustus 2013.

Selain itu, Lilipaly juga memiliki tato di lengan kanan dengan gambar Bunda Maria. Sementara itu, di masing-masing kakinya, pemain kelahiran 10 Januari 1990 itu memiliki tato bertuliskan "Stay Gold".

"Stay Gold artinya adalah terus mengejar mimpi dengan konsisten, dan tetap berjalan lurus untuk mencapai mimpi tersebut," tegas mantan pemain timnas Belanda U-15 dan U-18 itu.

Lilipaly merupakan salah satu pemain naturalisasi timnas Indonesia. Darah Indonesia Lilipaly didapat dari sang ayah, Ron.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sebelumnya, Lilipaly sempat dua kali gagal memperkuat Indonesia, yakni ketika melawan Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015 dan melawan Arsenal.

"Saya senang, akhirnya bisa bergabung bersama tim. Saya berharap dapat menjadi starter melawan Filipina. Saya sangat menantikan momen ini," papar Lilipaly. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016