"Bukan Salah Bale Jika Dia Dihargai Rp1,5 Triliun"

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, yakin anak asuhnya, Gareth Bale, akan sukses di Real Madrid. Mengenai harga Bale yang mencapai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun, Coleman menilai hal itu bukan kesalahan pemain 24 tahun tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale yang kini membela Tottenham Hotspur terus dihubungkan dengan Real Madrid. Awalnya, Spurs ngotot mempertahankan Bale. Namun, Los Blancos berani memberikan tawaran besar yang sulit ditolak Spurs.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


"Saya tidak tahu apakah ada pemain yang bernilai 100 juta poundsterling. Tapi, harga semahal itu bukan kesalahan Bale," kata Coleman di
Football Espana.


"Hanya saja, ada klub yang bersedia membayar sebesar itu karena Bale adalah pemain top. Bale pemain kuat dan jika dia pindah ke Madrid, maka dia akan beradaptasi dengan baik."


Jika pindah ke Madrid, maka Bale berpotensi menjadi pemain termahal dunia. Rekor pemain termahal dunia saat ini masih dipegang Cristiano Ronaldo. Ia dibeli Madrid dari Manchester United sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) pada 2009.


Bale merupakan pemain terbaik Premier League musim lalu. Sebagai
winger
, ia memiliki rasio gol yang cukup bagus. Pemain binaan akademi Southampton itu melesakkan 21 gol dalam 33 pertandingan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya