"Real Madrid Tak Terlalu Butuh Gareth Bale"

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Legenda Real Madrid, Manolo Sanchis, menilai mantan klubnya tak terlalu membutuhkan seorang Gareth Bale. Sanchis menilai harga winger lincah Tottenham Hotspur itu terlalu mahal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Keinginan Madrid memboyong Bale ke Santiago Bernabeu memang terganjal harga tinggi yang dipatok Spurs. Klub Inggris itu hanya rela melepas pemain asal Wales ini dengan ganti rugi sebesar 115 juta euro. Harga itu dianggap Sanchis tak masuk akal.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Apakah Bale benar-benar dibutuhkan? Saya tidak merasa seperti itu," kata Sanchis kepada
Marca
.


Namun Sanchis juga tak membantah jika Bale bergabung dengan Madrid maka akan membuat tim besutan Carlo Ancelotti semakin kuat. "Tapi jika ia datang, dia akan menjadi sebuah opsi bagus. Masalahnya hanya terletak pada harga," tegas Sanchis.


Saat disinggung mengenai rencana Madrid mendatangkan Bale dengan mandegnya regenerasi pemain muda, Sanchis tampak tak sependapat. "Saya tidak merasa ada hubungan antara perkembangan pemain-pemain muda Madrid dengan rencana mendatangkan Bale."


Sebagai catatan, Sanchis memperkuat Madrid dari 1983 hingga 2001 dan telah melakoni lebih dari 500 laga bersama Si Putih. Pria 48 tahun ini dianggap sebagai salah satu pemain yang telah memberikan kontribusi besar bagi klub ibu kota Spanyol itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya