Bale Jadi Buruan Utama Media Spanyol

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola -
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Saga transfer Gareth Bale terus bergulir. Rencana Real Madrid memboyong Bale tampaknya menjadi isu panas di negeri Matador itu. Bahkan, media-media kondang Spanyol terutama yang berbasis di ibu kota terus mengutit langkah Bale.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Beberapa media Spanyol memang secara khusus mengirim reporternya untuk terus mengutit langkah Bale. Termasuk saat Bale tengah sibuk mempersiapkan diri membela timnas Wales menjelang laga persahabatan kontra Republik Irlandia.
Jelang El Clasico, Bale Tebar Ancaman untuk Barcelona


AS dan Marca, dua media kondang berbasis di Madrid, tak mau ketinggalan dengan mengirim reporternya. Namun, usaha reporter Marca, Garcia-Ochoa dan jurnalis AS, Marco Ruiz masih menemui kegagalan. Keduanya tetap gagal membuat Bale angkat bicara seputar isu transfer dirinya ke Madrid.


Kepada Marca, Bale enggan bicara banyak. Ia hanya mengaku bahwa petinggi Tottenham Hotspur, Daniel Levy pernah berjanji akan melepasnya jika Spurs gagal tampil di Champions League. "Saya minta maaf, saya tidak dapat bicara mengenai hal itu," kata Bale.


Nasib serupa juga dialami AS. Kepada Marco Ruiz, Bale juga enggan blak-blakan mengenai isu transfer dirinya. Bale mengaku tak akan bicara sebelum benar-benar ada pembicaraan serius antara pihak Spurs dengan Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya