Balotelli Diragukan Tampil Lawan Argentina

brasil bermain imbang 2-2 lawan italia
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse
VIVAbola
Balotelli Kedapatan Sedang Merokok Saat Berlibur di Italia
- Mario Balotelli diragukan tampil memperkuat timnas Italia kala menjamu Argentina di pertandingan persahabatan di Olimpico, Roma, Rabu besok. Striker AC Milan berusia 23 tahun itu masih menjalani proses pemulihan cedera lutut kanan.

Tim Asal Turki Tertarik Datangkan Balotelli

Sebelumnya, Balotelli juga mengalami cedera di lutut yang sama pada September 2010 silam. Tim dokter Italia mengungkapkan cedera Balotelli tidak terlalu serius. Namun, mereka enggan mengambil risiko dengan memaksakan Balotelli tampil.
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan


"Kami masih akan mengevaluasi situasinya dalam 48 jam ini. Tidak ada yang serius, tapi kami tidak ingin mengambil risiko dengan pemain bersangkutan," kata Kepala Tim Dokter Timnas Italia, Enrico Castellaci, seperti dilansir
Football Italia.


Sejak jauh-jauh hari, Milan memang telah memperingatkan timnas Italia untuk bersikap hati-hati dalam memproses cedera Balotelli. Pasalnya, tenaga mantan pemain Manchester City itu juga dalam waktu dekat sangat dibutuhkan oleh Milan.


Pekan depan, Milan akan melakoni dua laga krusial melawan wakil Belanda, PSV Eindhoven di kualifikasi Liga Champions. Milan wajib menang jika ingin melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya