Persib Akan Jajal DC United

Para pemain Persib rayakan kemenangan lawan GU
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung akan menggelar laga uji coba melawan salah satu klub asal Amerika Serikat, DC United pada akhir 2013 nanti. Rencana ini kabarnya telah mendapat persetujuan oleh manajemen tim.


"Kemungkinan besar pertandingan uji coba melawan DC United digelar Desember 2013," kata pelatih Persib, Jajang Nurjaman.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Terselenggaranya laga uji coba antara Maung Bandung melawan DC United, tidak lepas dari peran Erick Thohir sebagai petinggi dari kedua klub. Erick merupakan Wakil Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, perusahaan yang membawahi Persib. Pengusaha muda yang sedang dihubung-hubungkan dengan Inter Milan ini, juga merupakan salah satu pemilik saham dari The Eagles


Laga persahabatan melawan DC United dirancang untuk menandai pembukaan dan peresmian kandang anyar Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang memang dijadwalkan selesai pembangunannya pada Desember 2013.


Selain rencana uji coba melawan DC United, petinggi Maung Bandung pun sudah merancang laga persahabatan melawan tim asal Vietnam. Namun, belum diketahui kapan pelaksanaan pertandingan digelar dan tim apa yang akan dihadapi oleh Persib.


"Untuk pertandingan lawan tim Vietnam, belum diketahui kapan," jelas Janur (sapaan Jajang Nurjaman).


Belum Tentu Ikut Menpora Cup


Sementara itu, menanggapi keikutsertaan Persib di ajang Menpora Cup, Jajang mengaku masih belum mengetahui apakah timnya akan ikut serta atau tidak. Faktor mepetnya jadwal penyelenggaraan menjadi alasan utama bagi mantan asisten pelatih Pelita jaya ini untuk berpikir ulang mengenai keterlibatan Pangeran Biru.


Menpora Cup dijadwalkan akan bergulir pada 12 hingga 20 September 2013 di Bandung. Sedangkan Persib masih memiliki dua laga sisa di ajang Indonesia Super League pada 3 dan 7 September 2013 dengan melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.


"Undangannya memang sudah ada. Tapi dilihat lagi karena jadwalnya sangat mepet dengan ISL," paparnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya