Ancelotti Puas dengan Performa Madrid di Pramusim

Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas dengan trofi International Champions Cup
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid tampil nyaris sempurna di pramusim. Los Blancos tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan, dengan rincian 6 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid menutup rangkaian pramusim dengan menghadapi Inter Milan di Edward Jones Dome, St. Louis, Missouri, Amerika Serikat, 10 Agustus 2013. Hasilnya, Los Blancos menang telak 3-0 berkat gol-gol dari Kaka (11'), Cristiano Ronaldo (38'), dan bunuh diri Ricardo Alvarez (67').
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sebelumnya, Madrid berhasil menyabet gelar pramusim International Champions Cup. Mereka sukses menekuk Chelsea 2-0 di partai final, 7 Agustus 2013. Hasil-hasil positif selama pramusim ini membuat pelatih Carlo Ancelotti puas.


"Secara keseluruhan, semuanya berjalan dengan lancar. Kami bekerja keras dan memiliki suasana bagus dalam skuad. Sekarang semuanya baik dan kami harus memikirkan minggu depan. Kami sudah siap," kata Ancelotti seperti dilansir tribalfootball.


"Kami bermain baik dengan sepakbola menyerang. Kecuali laga melawan Lyon, saat mereka lebih siap dari kami, kami selalu tampil baik di setiap pertandingan," tegas pria berkebangsaan Italia ini.


Raihan di pramusim membuat Madrid memiliki bekal bagus jelang laga perdana La Liga, 18 Agustus 2013. Los Blancos akan menghadapi Real Betis di Santiago Bernabeu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya