Trapattoni Nilai Harga Bale Tak Masuk Akal

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid terus berupaya mendatangkan
winger
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Tottenham Hotspur Gareth Bale. Los Blancos bahkan siap menjadikan pemain internasional Wales itu sebagai pemain termahal dunia.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Laporan terakhir menyebutkan, Madrid siap menggelontorkan uang £105 juta (Rp1,67 triliun) demi mendapatkan servis Bale. Hal ini mendapat tanggapan pelatih Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni. Menurut pria berkebangsaan Italia ini, tak ada pemain yang pantas dihargai setinggi itu.


"Saya rasa tak ada pemain yang bernilai setinggi itu (seharga Bale)," kata Trapattoni seperti dilansir Sky Sports.


"Satu pemain tak bisa memenangkan pertandingan seorang diri. Pemain terkenal seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Pele atau Johan Cruyff juga membutuhkan tim," ujar lelaki 74 tahun ini.


Trapattoni akan memimpin Irlandia menghadapi Wales di laga persahabatan, 14 Agustus 2013. Bale tetap dipanggil pelatih Wales, Chris Coleman. Padahal, dia sempat dinyatakan cedera dan tak bisa bermain saat Spurs menghadapi Crystal Palace di laga pembuka Premier League.


"Saya pernah mengalami hal ini saat menangani timnas Italia. Ketika ada laga persahabatan, para pemain sangat sibuk. Dan Bale adalah peomain penting," kata Trapattoni.


"Hal yang baik jika dia bisa bermain. Mungkin dalam laga persahabatan, biasanya saya menjamin manajer klub hanya akan memainkan sang pemain selama 45 menit," dia menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya