Zidane dan Ancelotti Unjuk Kebolehan Adu Juggling

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bersama Zinadine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane menunjukkan kemampuan mengolah si kulit bundar tidak lekang dimakan waktu. Itu dibuktikan dua mantan pemain itu saat unjuk kebolehan di sela-sela latihan skuad Real Madrid di Saint Louis, tengah pekan ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam video yang dilansir Marca, Ancelotti dan Zidane yang kini bekerjasama di staf kepelatihan Madrid saling unjuk kebolehan dengan melakukan juggling. Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik itu, keduanya sesekali saling memberikan umpan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Keduanya yang sama-sama mengenakan kaus latihan Madrid berwarna biru serta mengenakan topi hitam tampak menikmati momen tersebut. Tidak lama berselang, asisten pelatih lainnya, Paul Clement ikut bergabung dalam aksi ini. 


Ancelotti musim panas ini telah meneken kontrak dengan Madrid sebagai manajer. Pelatih asal Italia tersebut dikenal sebagai salah satu pelatih sukses Italia. Dia juga sukses saat menjadi pemain dengan merengkuh gelar Liga Champions bersama AC Milan.


Sementara sosok Zidane tidak perlu dipertanyakan lagi. Mantan pemain yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Madrid saat ini merupakan pahlawan Prancis kala meraih gelar juara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya