Dua Pemain Muda Bikin Ancelotti Lupakan Bale

Real Madrid vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Sarah Conard
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Saga transfer Gareth Bale tak kunjung selesai. Real Madrid begitu bernafsu mengejar winger Tottenham Hotspur tersebut. Namun, kesepakatan tak kunjung tercapai.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid ingin menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia. Di lain pihak, manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas masih enggan berkomentar lebih jauh mengenai masa depan Bale.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kabar simpang-siur mengenai Bale tidak membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti risau. Terutama setelah dua pemain muda Los Blancos, Alvaro Morata dan Jese Rodriguez tampil cemerlang. Kedua pemain ini membawa Madrid menundukkan Inter Milan 3-0, Sabtu 10 Agustus 2013 (Minggu dini hari WIB).


"Kami siap menghadapi musim baru. Saya senang dengan pemain yang saya miliki. Untuk apa membicarakan Bale jika Morata dan Jese bermain sangat baik hari ini," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.


"Saya sangat senang dengan penampilan mereka. Mereka sangat muda namun memiliki kemampuan tinggi. Tim ini begitu kelelahan, namun permainan sudah sangat baik," tegas pelatih asal Italia ini.


Ancelotti lalu berkomentar mengenai laga terakhir Madrid di pramusim. Gol Los Blancos saat menghadapi Inter dicetak oleh Kaka menit ke-11, Cristiano Ronaldo menit 38, dan bunuh diri Ricardo Alvarez menit 67. Ini membuat Madrid tak terkalahkan selama pramusim.


"Kami bermain baik dengan gaya ofensif dan menunjukkan citra yang bagus. Pertandingan terakhir di pramusim berlangsung baik, dengan intensitas, dan permainan apik," ungkap Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya