AVB Cuek Soal Isu Masa Depan Bale

Andre Villas-Boas (kiri) dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengaku sudah tidak peduli tentang segala macam isu yang menyangkut masa depan salah satu pemain andalannya, Gareth Bale. Menurutnya, saat ini pihak The Lily Whites lebih berkonsentrasi untuk menyembuhkan cedera Bale ketimbang mengurus semua kepindahannya ke Real Madrid.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

"Saya tidak mau komentar lagi tentang masa depan Bale karena terlalu banyak spekulasi dari semua orang. Banyak kabar yang berbeda, beberapa di antaranya tidak benar dan mereka menyuarakannya tanpa tahu apa yang terjadi sebenarnya," kata AVB seperti dilansir Sky Sports.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Di beberapa laga pra musim Spurs, Bale memang tidak masuk ke dalam skuad. Dan pada pertandingan melawan Espanyol pun di White Hart Lane, Sabtu 10 Agustus 2013, Bale juga tidak masuk ke dalam skuad.


Banyak yang bilang bahwa hal itu sengaja dilakukan untuk mempercepat proses kepindahan Bale. Rumor tersebut segera dibantah oleh AVB.


"Yang saat ini saya bisa beritahu adalah Bale sedang mengalami masa pemulihan cedera dan kami sedang mengusahakannya agar cepat pulih karena dia dipanggil ke timnas Wales untuk melawan Republik Irlandia dalam laga persahabatan," jelas pria asal Portugal ini.


Tarik ulur mengenai proses kepindahan Bale hingga kini terus berlangsung. Banyak kabar yang mengklaim, Real Madrid akan segera mendapatkan servis pemain berusia 24 tahun tersebut.


Namun, bos Spurs, Daniel Levy diisukan masih belum bisa merelakan Bale pergi. Dia pun mematok harga yang sangat mahal, 100 juta poundsterling (Rp1,6 triliun).


Banderol untuk Bale ini sempat disetujui oleh kubu Los Blancos. Akan tetapi belakangan Presiden Madrid, Florentino Perez, justru menganggap harga untuk Bale terlalu mahal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya