Fabregas Jadi Tumbal Kemenangan Barca Atas Malaysia XI

Pemain Barcelona, Cesc Fabregas
Sumber :
  • EPA
VIVAbola
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona memang menang di laga pra musim terakhir mereka melawan Malaysia XI di Stadion Shah Alam, Sabtu 10 Agustus 2013 dengan skor meyakinkan 3-1. Namun, ternyata kemenangan tersebut telah memakan korban dengan cederanya salah satu pemain yang tampil gemilang di laga pra musim mereka, Cesc Fabregas.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Disinyalir Fabregas mengalami gangguan pada engkelnya setelah mengalami beberapa kontak fisik dengan para pemain Malaysia XI. Mantan kapten Arsenal ini, ditarik keluar pada menit ke-82.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Setelah diketahui menderita cedera engkel, Fabregas diragukan tampil pada laga pembuka Barca di ajang La Liga melawan Levante pada 18 Agustus 2013 mendatang. Akun twitter resmi klub menyebutkan bahwa Fabregas dinyatakan positif menderita cedera engkel dan akan menjalani pemeriksaan lanjutan demi mengetahui kondisi yang sebenarnya.


"@cesc4official telah dinyatakan menderita cedera engkel di kaki kirinya. Sang pemain akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui kondisi sebenarnya."


Sebelum Fabregas, Lionel Messi dan Pedro Rodriguez dinyatakan positif mengalami cedera saat latihan. Keduanya tidak diturunkan dalam laga melawan Malaysia XI.


Langkah ini diambil oleh pelatih Gerardo Martino untuk meminimalisir resiko cedera yang lebih parah dari keduanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya