Bek Jepang Bangga Jadi Coverboy Bareng Messi

piala konfederasi italia menang atas jepang
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVAbola
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Bek Jepang, Maya Yoshida, akan bersanding dengan pemain terbaik dunia empat tahun belakangan, Lionel Messi. Tapi, bukan dalam satu tim melainkan di cover depan permainan game terbaru FIFA 14.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Yoshida saat ini sedang memperkuat Southampton. Dan baru-baru ini klub Premier League itu mengikat kontrak dengan Electronic Arts Inc. Yoshida akan hadir di depan halaman depan game sepakbola tersebut.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Yoshida sudah tampil 30 kali dengan Timnas Jepang dan bergabung dengan Southampton awal musim lalu. Selain Messi, dia juga akan tampil bersama pemain Wolfsburg, Makoto Hasebe.




Setelah tahu akan tampil di kover depan versi Jepang, Yoshida sangat gembira. "Ini sangat brilian. Saya senang saat mendengar akan jadi model di FIFA14, dan tampil bersama Messi. Itu penghargaan yang luar biasa."


"Tidak hanya baik untuk saya, tapi juga untuk Southampton Football Club karena game ini sangat luar biasa. Jadi bisa masuk dalam daftar pemain yang bisa jadi model sangat berarti untuk saya dan klub," lanjutnya di situs resmi Southampton.


Pemain 24 tahun itu menduduki posisi bek tengah. Mengawali karir di Nagoya Grampus sebelum hijrak ke Eropa membela VVV-Venlo pada 2010 sampai 2012. Setelah itu mencicipi Premier League dengan membuat 32 penampilan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya