Ramos Anggap La Decima Harga Mati Bagi Madrid

Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan target utama timnya musim adalah juara Liga Champions. Ini adalah harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Tentu saja, memenangi Liga Champions ke-10 (La Decima) adalah target kami musim ini karena itu adalah kompetisi yang belum pernah kami menangi selama beberapa tahun. Tetapi, kami tidak terobsesi," kata Ramos di
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
ESPN.

Los Blancos terakhir kali juara Liga Champions pada 2003. Sejak itu, Madrid tak pernah lagi lolos ke final. Prestasi terbaik mereka adalah semifinal dalam tiga musim terakhir.


"Kami harus yakin bahwa kami bisa juara. Karena, ada banyak tim papan atas yang juga memiliki target sama."


Dalam kesempatan itu, Ramos juga mengungkapkan pendapatnya soal pelatih baru Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu menggantikan tugas Jose Mourinho yang pindah ke Chelsea.


"Setiap pelatih berbeda, baik dari taktik, filosofi dan formasi. Masing-masing memiliki cara tersendiri dalam melakukan sesuatu. Kami sedang melalui transisi, tetapi saya dapat memastikan bahwa seluruh anggota tim sangat senang dengan cara Ancelotti bekerja, kedekatannya dengan pemain, dan mudah-mudahan kami bisa sukses dan meraih trofi."


Bersama Ancelotti, Madrid tampil impresif selama pramusim. Los Blancos belum terkalahkan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih 5 kemenangan dan sekali imbang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya