Kekasih Ronaldo Goda Aktor Spanyol di Pinggir Kolam Renang

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVAbola -
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Kekasih seksi Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampil seksi dalam iklan pakaian dalam terbarunya. Iklan ini disutradarai oleh artis papan atas Hollywood, Penelope Cruz.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Iklan ini menceritakan seorang pria yang diperankan aktor Spanyol, Miguel Ángel Silvestre, tiba di sebuah rumah mewah. Rumah itu dipenuhi model-model cantik yang hanya mengenakan pakaian dalam.
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23


Mata Miguel kemudian tertuju pada Irina yang turun dari sebuah tangga. Model 27 tahun itu mengenakan high heels, pakaian serba hitam dan topi pilot.


Keduanya kemudian ke pinggir kolam renang. Di sini, Miguel duduk di sebuah bangku dan Irina yang berada di depannya mulai membuka pakaiannya satu persatu.


"Saya memilih Irina, karena dia adalah wanita yang lincah. Dengan semua wanita cantik dalam iklan ini, saya sangat membutuhkan seseorang yang dapat menjaga perhatian penonton," ucap sutradara Penelope Cruz seperti dilansir
Now Magazine.

Popularitas Irina terus meroket sejak ia mengencani Ronaldo. Keduanya berpacaran sejak 2010. Selang setahun, keduanya memutuskan untuk bertunangan.


Meski sempat diterpa berbagai rumor kedekatan Ronaldo dengan wanita lain, hubungan keduanya tetap harmonis hingga saat ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya