Aktor Hollywood Ini Mendadak Jadi Suporter Everton

Matt Damon bersama 3 Pemain Everton
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola -
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
Klub Premier League, Everton, kini memiliki suporter dari kalangan aktor papan atas Hollywood. Dia adalah pemeran utama film trilogi; Bourne Identity, Bourne Supremacy dan Bourne Ultimatum, yakni Matt Damon.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Seperti dilansir
Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak
Daily Mail , tiga pemain Everton yakni Leon Osman, Leighton Baines dan Kevin Mirallas tak sengaja bertemu Damon di hotel tempat mereka menginap di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.


Damon sedang berada di sana untuk mempromosikan film terbarunya, Elysium. Ketiga pemain Everton itu pun langsung mengajak Damon berfoto bersama. Mereka juga memberikan aktor 42 tahun itu jersey yang sudah ditandatangani.


Damon sendiri sebenarnya dikenal sebagai suporter Chelsea. Ia bahkan pernah hadir di Stamford Bridge saat The Blues menekuk Arsenal 2-0 pada 2010.


Damon bukan aktor papan atas Hollywood pertama yang dihubungkan dengan Everton. Sylvester Stallone pernah muncul di markas The Toffees, Goodison Park, pada 2007. Aktor yang terkenal lewat film Rambo dan Rocky itu bahkan menggunakan syal Everton di lehernya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya