VIDEO: Gol Perdana Neymar Bersama Barcelona

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Penyerang asal Brasil, Neymar akhrinya mencetak gol perdananya bersama tim barunya, Barcelona. Mantan pemain Santos itu mencatatkan namanya di papan skor saat memperkuat Blaugrana menghadapi Thailand XI, Rabu lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam laga pramusim yang digelar di Stadion Rajamanggala, Thailand, ini, Barcelona pesta gol 7-1 atas lawannya. Neymar yang berduet dengan Lionel Messi menjebol gawang lawan memanfaatkan umpan cesc Fabregas pada menit ke-13. Saksikan videonya
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
di sini .


Berselang dua menit giliran Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia membobol gawang Thailand lewat eksekusi penalti. Pedro menambah keunggulan Barca pada menit ke-19.


Gol keempat Barcelona kembali lahir melalui Messi pada menit 25. Pesta gol Barca di babak pertama belum usai. Menit 35, Pedro lagi-lagi mengoyak jala gawang Thailand.


Jelang turun minum publik Thailand bersorak menyambut gol Terrasil Dangda. Bomber tim Gajah Putih itu sukses menaklukan Victor Valdes melalui eksekusi titik putih. Skor 5-1 untuk kubu tamu bertahan sampai turun minum.


Pada babak kedua, Barcelona kembali mendapat dua gol lagi. Masing-masing lewat Alexis Sanchez dan Pedro. Hingga pertandingan usai, Barcelona memimpin dengan skor 7-1.


Neymar sendiri didatangkan dari Santos pada Juni lalu. Pemain berusia 21 tahun itu diboyong ke Nou Camp dengan harga 57 juta euro atau sekitar Rp784 Miliar. Sayang belakangan kondisi kesehatan Neymar sedang menurun. Pemain lincah tersebut didiagnosa menderita anemia.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya