Rodgers Kecewa Sikap Suarez

Luis Suarez (kiri) dan Brendan Rodgers
Sumber :
  • Mirror

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

VIVAbola – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Luis Suarez. Dilaporkan cedera sehingga tidak bisa mengikuti laga persahabatan di Norwegia, Suarez justru datang ke lapangan latihan Liverpool, Melwood.

Suarez melakukan latihan seorang diri ditemani putrinya yang masih balita, Delfina. Pemain asal Uruguay itu belakangan memang telah menunjukkan keinginan hengkang dari Anfield seiring rumor kepergiannya yang berkembang luas. Arsenal disebut-sebut berada di antrean terdepan untuk mendapatkan pemain 26 tahun itu.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Namun, Liverpool menolaknya dan memilih mempertahankan sang pemain. Indikasi kepergian Suarez semakin menguat setelah tidak ikut dalam skuad bertanding ke Norwegia melawan Valerenga di Norwegia, Rabu 7 Agustus 2013 (Kamis dinihari WIB).

Suarez berlatih ditemani putri kecilnya

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Sikap Suarez tersebut membuat Rodgers kecewa. Pasalnya, sampai saat ini Klub tidak pernah mengingkari janji. Sang arsitek mengungkapkan, klub dan agen Suarez telah melakukan pembicaraan.

"Suarez pun mengetahui persis posisinya saat ini. Tapi belum ada perjanjian khusus antara pemain dan klub sampai saat ini," keluh Rodgers dikutip dari Daily Mail.

Di mata pelatih asal Irlandia Utara itu, Suarez sudah tidak memiliki rasa hormat dengan klub. Rodgers akan mengambil tindakan tegas buat mantan pemain Ajax Amsterdam itu.“Seharusnya, dia memiliki rasa hormat dengan klub—secara historis sebagai klub terbesar di dunia—dan telah memberikan segalanya,” sambung mantan pelatih Swansea City itu.

Rodgers menyatakan, belum berpikir lebih jauh tentang sanksi yang bakal diberikan kepada sang pemain. Dia masih perlu melihat perkembangan situasi. “Ada beberapa situasi yang harus dijembatani untuk bisa bermain bersama Liverpool lagi. Ini tentang respek, terhadap salah satu ikon klub sepak bola dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya