Final Kontra Chelsea Terasa Spesial Bagi Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bersama Zinadine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVAbola – Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti merasa pertandingan melawan Chelsea bakal terasa spesial. Kedua kubu akan bentrok di final turnamen pra musim Guinness International Championship Cup (ICC) 2013 di Sun Life Stadium, Rabu 7 Agustus 2013 (Kamis dinihari WIB).

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pelatih asal Italia itu masih memiliki kenangan manis saat masih menukangi The Blues. Bergabung dengan Chelsea periode 2009 hingga 2011, mantan allenatore Juventus itu mengantarkan tim Ibukota itu merebut gelar double-winner. Mengawinkan gelar Premier League dengan Piala FA pada 2010-11.

Kini pelatih 54 itu akan menghadapi mantan tim asuhannya di Sun Life Stadium, Florida, Amerika Serikat di laga pra musim. Selain menjadi pertandingan yang istimewa, laga kontra Chelsea menjadi parameter tepat untuk mengukur kekuatan Los Galacticos menatap musim 2013-14.

“Ini menjadi pertandingan spesial. Normal karena saya menghabiskan waktu dua tahun di Chelsea. Terlebih, saya memiliki hubungan baik dengan pemain Chelsea. Jadi, ini laga khusus buat saya,” ujar Ancelotti dikutip dari Super Sport.

Di mata Ancelotti, kendati IIC 2013 hanya berstatus turnamen pra musim, tidak mengurangi gengsi. Sebab, lawan yang dihadapi merupakan raksasa Eropa. Juventus, AC Milan, Inter Milan, dan Valencia, sederet klub besar yang tampil di turnamen ini.

“Ini memang pertandingan pra musim. Namun, peserta turnamen ini adalah tim kuat sehingga akan menjadi ujian bagus buat kami,” ujar Ancelotti menambahkan.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016