Neymar Mulai Pulih dari Anemia

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Masalah kesehatan menganggu Neymar dalam persiapannya menghadapi musim kompetisi baru bersama Barcelona. Penyerang asal Brasil itu menderita anemia.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Hal tersebut diketahui setelah Neymar menjalani tes darah rutin. Selain mengakibatkan penderitanya mudah lelah, sulit bernapas dan sering pusing, buat Neymar penyakit tersebut juga mengakibatkan dia kehilangan berat badan sampai 6 kilogram.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Untuk mengatasi persoalan tersebut Barca pun mempersiapkan program khusus buat Neymar, termasuk mengistirahatkannya dalam beberapa laga pra musim.


Berbicara dalam jumpa fans di Bangkok, Thailand, Neymar mengaku kini kondisinya sudah mulai pulih. Dia juga mengaku kalau penyakit anemia yang dideritanya tersebut muncul usai menjalani operasi amandal bulan lalu.


"Benar, setelah operasi amandel kemarin terjadi komplikasi. Namun kini kondisi saya semakin membaik," kata Neymar dikutip
Marca,
Rabu, 7 Agustus 2013.


Barcelona sendiri akan melakoni laga uji coba dengan Thailand XI sore ini. Namun belum diketahui apakah Neymar bakalan turun dalam pertandingan tersebut atau tidak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya