Pilih Tim Anda
Daftar

VIDEO: Hakim Garis Cantik "KO" Kena Bola

Bola mendarat di wajah Nadine dengan kencang.
Rabu, 7 Agustus 2013, 11:34 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Wasit cantik Brasil, Nadine Bastos (Imguol.com)

VIVAbola - Hakim garis cantik asal Brasil, Nadine Bastos, harus menanggung malu ketika pertandingan Serie B Liga Brasil antara Atletico Go melawan Parana, Minggu 4 Agustus 2013. Hakim garis yang juga berprofesi sebagai dokter gigi itu harus "KO" setelah terkena bola di bagian wajah.

Insiden memalukan itu terjadi di pertengahan babak pertama. Bermula dari usaha salah satu bek Parana yang membuang bola sebelum meninggalkan lapangan. Tidak sempat menghindar, bola mendarat di wajah Nadine dengan kencang.

Lihat video Nadine Bastos "KO" dengan mengklik tautan ini.

Hakim garis berambut pirang itu kemudian langsung terkapar di pinggir lapangan. Nadine merasa pusing dan terus memegang bagian dahinya. Beberapa detik kemudian, tim medis Atletico GO datang untuk memberikan perawatan minor.

Bek Parana yang melakukan tendangan juga menghampiri Nadine dan mengutarakan permintaan maafnya. Kurang dari satu menit, Nadine berdiri dan kembali menjalankan tugasnya sebagai hakim garis.

Nadine merupakan salah satu wasit wanita cantik asal Brasil. Sebelumnya, Brasil punya Ana Paula Oliveira yang juga wasit wanita dengan paras cantik. (art)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id