Coba Jadi Kiper, John Terry Diawasi Ambulans

Chelsea vs BNI Indonesia All Stars
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Ada sedikit jawaban mengapa John Terry mengalami cedera panjang musim lalu. Hal itu terlihat dalam sesi latihan tur pra musim Chelsea di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Off The Post, Terry rupanya mencoba untuk menjadi penjaga gawang saat sesi latihan. Mungkin karena hal inilah musim lalu dia harus mengalami cedera panjang.

Saat Terry menjadi kiper, ada ambulans yang mengawasi di belakangnya. Ini rupanya dilakukan agar pemain 32 tahun ini tak lagi mengalami cedera saat mencoba menjadi kiper dadakan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Terry benar-benar tampil serius saat menjadi kiper. Dalam sebuah foto, dia terlihat mencoba melakukan penyelamatan sambil terbang untuk menangkap bola. Beruntung, kali ini kapten The Blues ini tak mengalami cedera apapun.

Musim lalu, cedera lutut begitu mengganggu Terry. Pemain internasional Inggris ini hanya tampil 14 kali di Premier League dan 27 kali di semua kompetisi.

Chelsea saat ini sedang mengikuti turnamen International Champions Cup di Amerika Serikat. Tim besutan Jose Mourinho berhasil melaju ke final usai menundukkan Inter Milan 2-0 dan AC Milan dengan skor yang sama.

Di final yang akan berlangsung Rabu 7 Agustus 2013 (Kamis pukul 08.00 WIB), Chelsea akan menghadapi Madrid. Duel ini akan tersaji di Sun Life Stadium, Miami Gardens.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016