Adik Cantik Ronaldo Rilis Album Musik Perdana

Cristiano Ronaldo bersama adiknya, Katia Aveiro
Sumber :
  • http://cristianoronaldofan.net/
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Cristiano Ronaldo baru saja menyetujui perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. CR7 akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2018.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut Marca, perpanjangan kontrak ini menjadikan Ronaldo sebagai pemain bergaji tertinggi di La Liga. Pemain 28 tahun itu akan menerima gaji sebesar 17 juta euro atau setara dengan Rp232 miliar per tahunnya. Jumlah ini lebih tinggi 1 juta euro dari gaji yang diterima oleh mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ternyata kabar bahagia juga dialami oleh anggota keluarga Ronaldo yang lain. Katia Aveiro, yang tak lain merupakan adik kandung Ronaldo, siap merilis album perdana di dunia musik. RedOne, sebuah produser yang berbasis di Madrid, akan meluncurkan album perdana Aveiro. Rencananya album akan dirilis pada bulan November 2013.


RedOne bukanlah anak baru di dunia musik. Mereka merupakan rumah produksi dibalik kesuksesan dua penyanyi terkenal, Lady Gaga dan Jennifer Lopez. Aveiro akan mempublikasikan album musik perdananya pada 17 September 2013 di Madrid. Dia akan menyanyikan 5 lagu.


Karier Aveiro di dunia musik dimulai dari YouTube. Video musiknya yang berjudul "Boom sem parar" mengguncang dunia maya. Hanya dalam tempo 15 hari, video ini sudah disaksikan lebih dari 700 ribu orang.


"Suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja dengan produser terkenal dan profesional yang telah mencatat rekor dunia. Saya yakin penggemar dan media di seluruh dunia akan memberikan album solo saya sambutan yang luar biasa," kata Aveiro seperti dikutip Big News Network.


"Inilah awal karier internasional saya," ujarnya antusias.


Ronaldo mengaku senang melihat adiknya siap berkarier di dunia musik. "Saya untuk senang untuknya," ucap Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya