Bek Muda Brasil Siap Bersinar Bersama Inter Milan

Bek tengah Inter Milan, Juan Jesus.
Sumber :
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Pemain muda, Juan Jesus, siap memberikan yang terbaik bagi Inter Milan. Sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Javier Zanetti dan kawan-kawan, Jesus belakangan kian betah membela Nerazzurri.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

"Ketika Anda pergi menuju tim baru, maka Anda hanya perlu sedikit waktu untuk menetap di sana. Sekarang saya telah melakukan hal tersebut dan saya merasa jauh lebih nyaman," ungkap Juan seperti dilansir Inter Channel.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan


Juan mengaku sedang berjuang untuk menampilkan performa terbaiknya bersama Inter. Pemain berusia 21 tahun itu ingin mendapat kesempatan tampil sesering mungkin agar tetap mendapatkan tempat di timnas Brasil.


"Saya akan bekerja keras untuk memastikan saya memiliki musim yang hebat dengan Inter, mengingat bahwa tahun depan adalah Piala Dunia juga. Inter dan Selecao adalah dua elemen yang sangat penting bagi saya," ucap Juan.


Jesus juga memuji pelatih baru Inter Milan musim ini, Walter Mazzarri. Menurutnya, mantan pelatih Napoli itu selalu memberikan masukan penting dalam sesi latihan.


"Saya masih muda, jadi saya harus terus tumbuh dan belajar dari setiap laga yang saya mainkan. Dalam setiap sesi latihan tim, Walter Mazzarri selalu memberikan kami begitu banyak masukan dalam hal tersebut," tambahnya.


Meski sempat jarang diturunkan saat baru bergabung, kini Jesus menjadi pilihan utama Inter di sektor belakang. Hingga saat ini mantan pemain Internacional tersebut telah tampil sebanyak 32 kali bersama il Biscione.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya