Hakim Garis Cantik Ini "KO" Kena Bola di Lapangan

Wasit cantik Brasil, Nadine Bastos
Sumber :
  • Imguol.com
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Hakim garis cantik asal Brasil, Nadine Bastos, mengalami insiden memalukan saat pertandingan Serie B Liga Brasil antara Atletico Go melawan Parana, Minggu 4 Agustus 2013. Nadine harus "KO" setelah terkena bola di bagian wajah.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Karena kecantikannya, Nadine menjadi terkenal di persepakbolaan Brasil. Di setiap pertandingan di mana Nadine menjadi hakim garis, wanita yang juga berprofesi sebagai dokter gigi itu selalu menjadi incaran mata kaum Adam.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Wasit cantik Brasil, Nadine Bastos


Namun, pada pertandingan antara Atletico Go melawan Parana yang berlangsung di Estádio Serra Dourada, Nadine benar-benar menjadi perhatian. Sebab, hakim garis berambut pirang itu sempat terjatuh karena wajahnya terkena bola.


Wasit cantik Brasil, Nadine Bastos


Insiden pada pertengahan babak pertama itu bermula dari usaha salah satu bek Parana yang berusaha membuang bola sebelum meninggalkan lapangan. Bola itu justru mengenai wajah Nadine, yang sejurus kemudian "KO" di pinggir lapangan.


Wasit cantik Brasil, Nadine Bastos, KO di lapangan


Melihat Nadine terjatuh, wasit dan tim medis Atletico Go langsung berusaha membantu wasit cantik tersebut. Setelah mendapat perawatan minor kurang dari satu menit, Nadine kembali berlari dan pertandingan pun dilanjutkan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya