Sempat Berkoar Dilirik Klub Besar, Taarabt Justru Mendarat di Fulham

Adel Taarabt (kiri) selebrasi gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
- Manajer Fulham, Martin Jol menyatakan pihaknya selangkah lagi bakal mendapatkan gelandang serang QPR (Queens Park Rangers), Adel Taarabt dengan status pinjaman jangka panjang. Pemain 24 tahun itu dijadwalkan akan segera menjalani tes medis.

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

"Saya agak terlambat mengontraknya ketika dia akhirnya pergi ke QPR. Dan dia melakukannya dengan sangat baik di sana (QPR). 12 bulan yang lalu dia pemain seharga £10 juta. Semoga dia bisa menunjukkan potensinya di sini (Fulham)." kata Jol seperti dilansir Soccerway
Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris


Jol dan Taarabt pernah bekerjasama saat keduanya memperkuat Tottenham Hotspur. Namun Taarabt gagal bersaing di Spurs. Selama satu setengah musim di White Hart Lane, pemain asal Maroko ini hanya tampil tujuh laga.


Selanjutnya, Taarabt bergabung dengan QPR pada 2010. Selama memperkuat QPR, Taarabt mencetak 26 gol dari 102 penampilan. Sayang klub milik penguasaha asal Malaysia, Tony Fernandez itu musim lalu terdegradasi dari Premier League.


Akhir tahun lalu, Taarabt sempat sesumbar jika dirinya sedang dimata-matai oleh Barcelona dan klub kaya Rusia, Anzhi Makachkala yang berminat menggunakan jasanya. Dia juga pernah mengaku sempat bernegosiasi dengan raksasa Italia AC Milan.


Namun hingga saat ini, tidak ada rumor yang mengkait-kaitkan dirinya dengan klub besar. Pada akhirnya hanya klub papan tengah Premier League, Fulham yang mengajukan pinjaman jangka panjang kepada QPR untuk Taarabt.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya