Mueller Puas Usai Cetak Hattrick di DFB-Pokal

Bayern Munich vs BSV Schwarz-Weiß Rehden
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich mengawali langkah di DFB-Pokal dengan gemilang. Sang jawara bertahan menghajar tim Divisi IV, Schwarz-Weiß Rehden dengan skor telak 5-0, Senin 5 Agustus 2013 (Selasa dini hari WIB).

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Bertanding di Osnatel Arena, Osnabrück, pesta gol Die Roten dimulai dengan aksi Xerdan Shaqiri menit 18. Setelah itu, Thomas Mueller menorehkan
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
hattrick menit 45, penalti menit 59, dan satu gol lagi menit 64. Arjen Robben melengkapi pesta gol armada Pep Guardiola menit 88.


Mueller yang mencetak
hattrick
pada laga tersebut, mengaku puas dengan kemenangan Bayern. "Kami puas dengan hasil 5-0 dan saya senang bisa mencetak beberapa gol. Kami berada dalam kondisi yang baik dan menuju ke arah yang benar," kata Mueller seperti dilansir situs resmi Bayern.


Ajang DFB-Pokal atau Piala Jerman baru memasuki babak pertama. Kejutan terjadi dengan tersingkirnya empat tim Bundesliga: Werder Bremen, Borussia Moenchengladbach, Nuernberg, dan Eintracht Braunschweig. Sementara itu, rival utama Bayern, Borussia Dortmund, sukses menggilas SV Wilhelmshaven 3-0.


"Ajang Piala Jerman selalu berbahaya. Empat klub Bundesliga tersingkir kemarin," kata pelatih Bayern, Pep Guardiola.


"Saya sadar di klub mana saya bergabung. Kami harus memenangkan setiap pertandingan, namun itu normal. Orang-orang selalu ingin lebih. Saya menerima tekanan. Kami baru bersama-sama selama tujuh pekan, jadi kami harus semakin membaik," tegas mantan pelatih Barcelona ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya