Wajah Bale Sudah Dihapus di Twitter Spurs

Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Sumber :
  • www.tottenhamhotspur.com
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Indikasi akan kepergian Gareth Bale dari Tottenham Hotspur semakin kuat. Sejak Selasa 6 Agustus 2013 pagi tadi, akun twitter resmi Spurs sudah tidak lagi mencantumkan foto Bale di dalamnya.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Sebelumnya, akun twitter resmi Spurs, @SpursOfficial, memuat empat pemain utama di halaman utamanya. Mereka adalah Jan Vertonghen, Clint Dempsey, Kyle Walker, dan tentunya Bale. Namun, kini tampilan tersebut sudah berubah.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Wajah Bale sudah tidak lagi terpampang di halaman utama twitter resmi Spurs. Justru Moussa Dembele yang menggantikan tempat Bale di halaman utama twitter.


Selain Bale, Spurs juga sudah menghapus wajah Clint Dempsey. Memang pemain asal Amerika Serikat tersebut sudah memutuskan untuk "pulang kampung" dan merumput di Major League Soccer.


Pertanda lain kepindahan Bale ke Madrid dalam waktu dekat ini adalah tidak dicantumkannya nama pemain asal Wales tersebut dalam laga uji coba pra musim akhir pekan nanti di White Hart Lane melawan Espanyol. Kubu Spurs bahkan disebut-sebut sudah rela kehilangan mantan pemain Southampton tersebut setelah mereka resmi mendapatkan Roberto Soldado dari Valencia. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya