Setelah Higuain, Napoli Incar Bomber Juventus

Striker Juventus Alessandro Matri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Napoli terus berbenah jelang Serie A digelar. Kedatangan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain tampaknya masih belum cukup buat Rafael Benitez. Football Italia melaporkan pelatih Napoli itu kini mengincar bomber Juventus, Alessandro Matri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sosok Matri dianggap bisa menjadi alternatif setelah Napoli gagal mendapatkan striker Porto FC, Jackson Martinez. Dan Napoli berpeluang mendapatkan Matri dengan mudah karena posisi striker Italia itu mulai tersisihkan di Juventus. 
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Matri menjadi tumbal kedatangan dua striker anyar Juventus, Carlos Tevez dan Ferando Llorente. Ini membuat stok striker Juve jadi menumpuk setelah sebelumnya sudah ada Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco.


Direktur Umum Juventus Beppe Marotta memastikan klubnya akan menjual dua striker di bursa transfer ini. Pasalnya, stok striker Bianconeri saat ini terlalu banyak. Menurut media-media Italia, pemain yang kemungkinan dilepas Juventus adalah Matri dan Quagliarella.


Menurut
Transfermarkt
, harga jual Matri saat ini 11 juta euro, sementara Quagliarella 10 juta euro. Kedua pemain ini dihubungkan dengan tiga klub Premier League, Everton, West Ham and Norwich City. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya