Mantan Bomber Inter Frustrasi Belum Dapat Klub

Striker Inter Milan, Tommaso Rocchi rayakan gol ke gawang Atalanta
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Mantan penyerang Inter Milan, Tomasso Rocchi, mengaku dirinya kesal karena belum juga mendapatkan klub baru untuk musim depan. Striker berusia 35 tersebut kini berstatus bebas transfer atau tidak terikat kontrak dengan klub manapun.

Rocchi mengaku kaget, klub-klub Seri-A liga Italia tidak ada yang berniat merekrutnya. "Jujur, saya terkejut karena diabaikan oleh klub-klub Liga Italia Seri-A," ungkap Rocchi seperti dilansir Football Italia.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin bermain di pentas Serie-A dan sama sekali tidak tertarik bermain di liga lain.

"Saya mendapat beberapa tawaran untuk bermain di luar Italia, ada satu tawaran yang menarik. Tapi faktanya, tidak ada satupun klub di Seri-A yang tertarik kepadaku," ujar mantan striker Empoli tersebut.

"Saya mendapat beberapa proposal dari klub-klub Seri-B, termasuk salah satunya dari Padova. Namun, sayang harus tekankan di sini, saya hanya ingin bermain di liga utama," tegas Rocchi.

Terakhir Rocchi memperkuat Inter Milan selama setengah musim dengan status pemain pinjaman. Ia juga sempat memperkuat Lazio selama satu dekade dan berhasil mencetak 105 gol dari 284 kali penampilannya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Hal itu menjadikannya sebagai salah satu pemain pencetak gol terbanyak di Lazio di bawah Giuseppe Signori dan Silvio Piola.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016