Deretan WAGs Cantik Liga Inggris Main Sepakbola Amal

WAGs Liga Inggris bermain sepakbola amal.
Sumber :
  • Twitter / @Charlotte Dawson
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jika biasanya para WAGs hanya duduk di bangku stadion menyaksikan kekasih atau suami mereka bermain sepakbola, hal itu bukan yang terjadi pada laga amal One Goal Foundation di Stadion Salford, Sabtu 3 Agustus 2013.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Deretan WAGs cantik nan seksi, seperti kekasih gelandang Chelsea Josh McEachran, Brooke Vincent, Chantelle Tagoe (kekasih Emile Heskey), Leanne Brown (kekasih Wes Brown), dan Carla Kompany (istri Vincent Kompany), rela berpanas-panasan di lapangan. Mereka menggelar pertandingan amal tim selebriti.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Kekasih Josh McEachran, Brooke Vincent.


Sayang, tim WAGs harus tumbang 0-4 di akhir pertandingan. Meski kalah, tim WAGs yang juga diperkuat kekasih Gabriel Agbonlahor, Liz Wheeler, Jessica Lawlor (tunangan Stephan Ireland), dan Charlotte Dawson, tetap menikmati pertandingan amal tersebut.


WAGs Liga Inggris, Charlotte Dawson


One Goal Foundation merupakan yayasan amal yang dibentuk oleh istri mantan striker timnas Inggris Emile Heskey, Chantelle Tagoe. Yayasan tersebut dibentuk untuk membantu penderita penyakit leukemia dan lymphoma.


WAGs Liga Inggris bermain sepakbola amal.


Pada acara amal tersebut, juga dipertandingkan tim mantan pesepakbola profesional melawan tim selebriti. Salah satu pemain yang memperkuat tim selebriti adalah mantan juara dunia tinju asal Inggris, Ricky Hatton.


"Hari yang indah bermain sepakbola di acara One Goal Foundation. Saya tidak menang. Tapi, ini semua kegiatan yang positif," tegas Hatton. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya