Chelsea Sapu Bersih Laga Pramusim, Ini Kata Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea berhasil menyapu bersih 5 pertandingan di laga pramusim. Kemenangan 2-0 atas AC Milan di turnamen International Champions Cup (ICC) membuat rekor 100 persen The Blues tetap terjaga.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tiga kemenangan berhasil berhasil diraih Chelsea saat berlaga di Asia. Mereka menaklukkan Singha All-Star 1-0, Malaysia XI 4-1, dan Indonesia All-Star 8-1. Kemenangan berlanjut saat berlaga di turnamen ICC di Amerika Serikat. The Blues menaklukkan Inter Milan dan AC Milan masing-masing dengan skor 2-0.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyambut baik kemenangan atas Milan. Pria berkebangsaan Portugal ini menilai Rossoneri sebagai lawan yang menyulitkan timnya. Namun, baginya kemenangan di laga perdana Premier League jauh lebih penting. Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Hull City, 18 Agustus 2013.


"Kami perlu menampilkan yang terbaik saat melawan Hull City. Dalam pramusim kami meraih lima kemenangan dengan nol poin. Kami membutuhkan poin," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi Chelsea.


Mourinho menurunkan formasi 4-2-1-3 saat melawan Milan. Marco van Ginkel dan Michael Essien ditempatkan sebagai gelandang. Kedua pemain ini lalu digantikan John Obi Mikel dan Ramires. Mourinho mengaku puas dengan kedalaman skuatnya.


"Kami memiliki pemain-pemain sangat kreatif yang bisa bermain di belakang striker. Semuanya cepat, kreatif, dan muda. Ada banyak pilihan. Eden Hazard, Andre Schurrle, Victor Moses, dan De Bruyne pilihan yang berkualitas," ungkap Mourinho.


"Kami memiliki dua pemain dalam setiap posisi. Kompetisi akan ketat. Kami berharap Chelsea bisa melaju di semua kompetisi. Jadi, dengan 60 pertandingan, kami membutuhkan mereka semua," tegas pria 50 tahun ini.


Chelsea akan berjumpa Real Madrid pada final International Champions Cup (ICC) di Stadion Sun Life, Miami, Amerika Serikat, Rabu 7 Agustus 2013 waktu setempat. Laga melawan AS Roma di RFK Stadium, Washington DC, 10 Agustus 2013 menjadi laga terakhir The Blues di pramusim kali ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya