Pernyataan Pedas Ronaldo untuk Mourinho

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, enggan mengomentari pernyataan pedas mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Akhir pekan lalu, Mourinho mengeluarkan pernyataan yang bernada meremehkan terhadap pemain 28 tahun tersebut.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Ada beberapa hal dalam kehidupan ini yang tidak perlu dikomentari. Saya tidak akan berkomentar dengan alasan yang jelas, saya selalu menghormati para pelatih dan belajar dari mereka," kata Ronaldo seperti dilansir
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Daily Mail .


"Saya sudah terbiasa mendengar orang-orang berkata buruk terhadap saya. Saya hanya akan mengucapkan seperti yang biasa dikatakan di Portugal: Saya tidak akan meludah di piring tempat saya makan. Itu saja yang ingin saya katakan tentang hal ini," tuturnya.


Sebelumnya, Mourinho menyindir Ronaldo dengan mengatakan jika kemampuannya masih di bawah bintang Brasil yang memiliki nama sama, Ronaldo Luís Nazario de Lima. Mourinho pun mengaku lebih menghormati Ronaldo yang pernah bekerja sama dengannya di Barcelona, ketimbang CR7.


"Saat saya baru berusia 30 tahun sudah melatih Ronaldo sebagai asisten pelatih di Barcelona. Bukan Ronaldo yang sekarang, tapi Ronaldo yang asli dari Brasil, yang lebih hebat," kata Mourinho. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya