Rooney Sampaikan Permintaan Penjualan Lewat Surat Resmi

David Luiz
Sumber :
VIVAbola
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Wayne Rooney diklaim sudah tidak bersabar untuk segera berganti kostum. Kabar terakhir dari
Daily Mail
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
menyebutkan, Wazza (sapaan Rooney) akan menulis surat secara resmi kepada manajemen Manchester United untuk meminta dijual ke Chelsea dalam kurun waktu satu pekan ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Kubu Setan Merah sebelumnya sudah menolak tawaran sebesar 25,5 juta poundsterling (nilai termasuk klausa tambahan) atau setara dengan Rp400 miliar dari The Blues agar bisa memboyong Rooney. Chelsea sebenarnya juga sudah menyiapkan uang sebesar 240 ribu poundsterling (Rp3,7 Miliar) untuk menggaji Rooney dalam satu pekan.


Kabar ini ternyata cukup membuat pusing manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang sangat meminati Rooney. Dia menginstruksikan kepada sekretaris klub, Dave Bernard, agar tetap berada di London untuk memantau perkembangan pemain berusia 27 tahun itu.


Rooney sebelumnya sudah menggelar pembicaraan dengan manajer MU, David Moyes. Dari hasil diskusi tersebut, Moyes mengaku tidak rela untuk menjual Rooney meski sang pemain sangat ingin hengkang dari MU.


Tidak adanya kesepakatan yang tercapai dalam pertemuan tersebut, Rooney kini berniat untuk mengajukan permintaan penjualan lewat surat resmi. Diharapkan oleh The Shrek (julukan Rooney), MU akan bersedia menjualnya ke Chelsea paling lambat dalam waktu tujuh hari ke depan.


Isu transfer Rooney nampaknya cukup mengganggu persiapan kedua tim yang akan bertemu pada partai Liga Inggris, 26 Agustus mendatang di Old Trafford. Para fans MU pun sudah mulai buka suara. Mereka mengaku sangat marah dengan sikap mantan pemain Everton tersebut.


Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak MU, dan Chelsea terkait rencana Rooney.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya