Mourinho Puji Torres Meski Mandul Lawan Milan

Pemain Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho memuji penampilan apik skuadnya kala menggulung AC Milan 2-0 dalam turnamen persahabatan Guinnes International Champions Cup, Senin pagi tadi. Atas hasil ini, The Blues berhak maju ke final dan akan bertemu Real Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fernando Torres kembali menjadi sorotan di laga ini karena gagal mencetak gol. Padahal striker asal Spanyol itu memiliki sejumlah peluang emas. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh dua rekrutan anyar The Blues, Kevin Bruyne dan Andrea Schurrle.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Namun Mourinho tetap memuji dan membela strikernya tersebut. Mourinho mengungkapkan peran penting seorang penyerang tidak bisa diukur melalui jumlah gol, melainkan perannya bersama tim. Apalagi Mou mengklaim Torres sedang kurang fit di laga ini.


"Terkadang para striker telah melakukan tugas dengan bagus bagi tim meski tidak mencetak gol. Fernando Torres hari ini tampil luar biasa, padahal dia baru lima hari ikut latihan usai Piala Konfederasi," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.


"Dia tidak terlalu bugar, tapi sikapnnya mengagumkan. Saya memuji para striker saya karena mereka telah bekerja keras untuk tim," lanjutnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya