SFC Bernafsu Ingin Segera Kontrak Syamsir Alam

Wawancara khusus dengan Syamsir Alam
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

VIVAbola - Sriwijaya FC saat ini tengah membidik striker muda tim nasional Indonesia yang memperkuat DC United, Syamsir Alam, untuk memperkuat skuad Laskar Wong Kito di Liga Super Indonesia musim 2013-2014 mendatang.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Manajer SFC, Robert Heri menjelaskan, pihaknya sangat serius untuk mendatangkan Syamsir Alam untuk mengisi barisan depan Sriwijaya apalagi target timnya pada musim depan kembali menjadi juara ISL.

Maka dari itu, pihaknya berencana mengikat Syamsir seusai timnas berlaga pada ajang Islamic Solidarity Games III di Palembang pada akhir September 2013 mendatang.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Musim depan kami menargetkan Sriwjaya kembali menjadi Juara, maka dari itu kami butuh pemain yang berkualitas dan mempunyai kecepatan seperti Syamsir Alam. Usai timnas berlaga di ISG di Palembang, Syamsir akan kami kontrak. Doakan saja negosiasinya berjalan lancar, " ujar Robert saat dihubungi VIVAbola, Minggu 4 Agustus 2013.

SFC sebelumnya sudah melakukan pembicaraan dengan penyerang berusia 20 tahun itu saat memperkuat timnas Indonesia melawan Chelsea beberapa waktu lalu di Jakarta.

Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib

"Responsnya sangat positif karena Dia sendiri sangat menyukai Sriwijaya," ungkap Robert.

Robert menambahkan, pihaknya ingin bergerak cepat menyusun kerangka tim Sriwijaya untuk musim depan jika ingin merealisasikan target juara ISL dan tidak ingin buruannya lepas ke klub lain.

"Kami sudah menyusun daftar pemain yang akan diambil untuk memperkuat Sriwijaya musim depan dan harus gerak cepat, jika tidak mau didahului tim lain, apalagi musim depan hanya boleh tiga pemain asing," tambahnya menjelaskan.

Saat ini Sriwijaya berada di urutan kelima klasemen sementara ISL. Dengan hanya empat laga sisa, juara ISL musim 2012 itu tampaknya harus puas hanya bisa bersaing di peringkat tiga klasemen akhir dengan Persib Bandung dan Mitra Kukar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya