Mourinho Kembali Sindir Cristiano Ronaldo

Jose Mourinho di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kembali menyindir bomber Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Mourinho menilai kemampuan Cristiano masih di bawah Ronaldo Luís Nazario de Lima dari Brasil.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Sejak keluar dari Madrid, Mourinho memang sering menyerang CR7 secara verbal. Sebelumnya, ia mengatakan bahwa Ronaldo "Selalu merasa dirinya paling tahu segalanya". Kini, The Special One kembali menyindir kemampuan pemain asal Portugal itu.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Mourinho mengaku lebih menghormati Ronaldo Luís Nazario de Lima yang pernah bekerja sama dengannya di Barcelona, ketimbang CR7.


"Saya menjadi manajer untuk pertama kalinya pada 2000. Sebelum itu, saya menjadi asisten di klub-klub besar dengan manajer hebat dan melatih pemain-pemain terbaik dunia. Jadi, saya saat itu baru 30 tahun dan melatih Ronaldo. Bukan Ronaldo yang sekarang, tapi Ronaldo yang asli dari Brasil, yang lebih hebat," kata Mourinho kepada
ESPN.


"Saya juga melatih Rivaldo, Luis Figo, dan Pep Guardiola. Jadi, saya sudah melatih pemain-pemain besar ketika masih sangat, sangat muda," ujarnya.


Saat masih menjadi asisten pelatih di Barca, Mourinho bekerja di bawah arahan pelatih legendaris Bobby Robson. Ia banyak belajar dari Robson dan langsung menggunakan ilmunya pada 2000.


"Jadi, pada waktu itu, saya bukan manajer, saya hanya asisten. Tapi, saya merasa bahwa saya punya potensi dan setelah itu saya memulai karier pada 2000. Setelah empat tahun, saya memenangi Liga Champions pertama dan semua berjalan sesuai konsekuensi," ucap dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya