Jovetic Akui Tolak Pinangan Juvetus

Pemain Manchester City, Stevan Jovetic dan David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bomber Manchester City, Stevan Jovetic, mengaku dirinya menolak tawaran gabung ke juara Serie A, Juventus. Pemain asal Montenegro itu lebih tertarik pindah ke Etihad Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Jovetic diincar Juve dalam dua musim terakhir. Namun, karena satu dan lain hal, mantan pemain Fiorentiona itu akhirnya memilih ManCity dan menolak pindah ke Turin.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Ya, Juventus menginginkan saya. Mereka bicara dengan dengan agen saya. Mereka bahkan lebih banyak bicara dengan agen daripada dengan saya," kata Jovetic seperti dilansir
Mirror.


Jovetic dibeli ManCity dari La Viola dengan harga 27 juta euro. Pemain 23 tahun itu dinilai sebagai salah satu bomber muda berbakat Eropa.


"Gabung ke ManCity terasa mudah. Pemain-pemain di sini banyak membantu saya seperti Matija Nastasic, Aleksandar Kolarov dan Edin Dzeko. Yang lain juga ikut membantu."


Jovetic sudah dua kali membela ManCity di pramusim. Ia mengantar timnya mengalahkan AC Milan 5-3 dan kalah 1-2 di tangan Bayern Munich.


"Saya sangat senang dengan dua pertandingan yang dilalui dan saya menilai Audi Cup sebagai turnamen yang sangat penting. Saya yakin kami masih bisa berkembang lebih baik lagi," ucap Jovetic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya