Bintang AC Milan Buka Usaha Modifikasi Mobil

Sulley Ali Muntari
Sumber :
VIVAbola -
Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut
Bintang AC Milan, Sulley Ali Muntari, telah mempersiapkan secara matang masa depannya sebelum dirinya pensiun dari ksepakbola. Pemain asal Ghana itu membuka usaha sebuah bengkel khusus modifikasi kendaraan-kendaraan mewah di Milan, Italia.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024

Seperti dilansir
Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak
Dailymail , bengkel yang diberi nama 4FK MotorSport tersebut dikelola oleh Muniru yang merupakan saudara dari Muntari. Muntari terlihat sangat paham dengan kegemaran bintang sepakbola dunia yang memang hobi memodifikasi mobil mewahnya.


Sulley Ali Muntari


Mantan pemain Portsmouth ini juga sangat teliti mengincar target konsumen dalam bisnisnya tersebut. Target konsumen dari bengkel Muntari rata-rata adalah para selebritis, musisi, pemain sepakbola dan desainer.


Bengkel yang terletak di kota Milan itu kini sudah ramai dipenuhi dengan sederet mobil mewah seperti Lamborghini, BMW, Bentley, Ferrari dan Porsche Cayenne. Selain itu, terdapat juga motor-motor mewah, seperti Ducati dan Harley Davidson yang terpajang di bengkel tersebut.


Sulley Ali Muntari


Di dalam bengkel yang sangat terlihat mewah tersebut juga terdapat ruang kerja khusus Muntari. Dalam ruang kerjanya tersebut pemain yang memeluk agama Islam ini juga memajang beberapa jersey kerabatnya dalam dunia sepakbola.


Terlihat beberapa jersey yang dibingkai dan dipajang khusus seperti jersey Nigel De Jong, Samuel Eto'o, Christian Chivu dan juga Thiago Silva.


Sulley Ali Muntari
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya