Diusir Wasit, Pemain Incaran Arsenal Menangis

Winger Brasil, Bernard, menangis setelah diusir wasit
Sumber :
  • YouTube/459 Sports
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Winger Atletico Mineiro, Bernard, menjadi buah bibir usai timnya dikalahkan Atletico Paranaense, Rabu 31 Juli 2013 waktu setempat. Pemain incaran Arsenal itu menangis setelah diusir wasit.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Bernard sebenarnya mampu membawa Mineiro memimpin pada menit ke-80. Usai mencetak gol, winger 20 tahun itu kemudian melakukan selebrasi dengan melepas kostum. Pemain timnas Brasil itu ingin menunjukkan pesan di dalam kaos dalamnya.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Sial bagi Bernard, mantan pemain Democrata itu mendapatkan kartu kuning keduanya dan harus diusir wasit. Semula Bernard meninggalkan lapangan dengan cukup senang karena mampu membawa Mineiro unggul. Namun, semuanya berubah ketika Paranaense membalikkan keadaan 2-1.


Winger Brasil, Bernard


Bernard yang menyaksikan pertandingan dari lorong pinggir lapangan kemudian menangis. Pemain bernomor punggung 11 itu merasa bersalah karena harus membuat Mineiro bermain dengan 10 orang dan menelan kekalahan.


Kekalahan dari Paranaense membuat Mineiro harus turun ke posisi 16 klasemen Campeonato Brasileiro Serie A. Juara Piala Libertadores 2013 itu hanya terpaut satu strip dari zona degradasi.


Bernard sendiri merupakan salah satu pemain incaran Arsenal musim ini. Winger yang sudah mengantongi lima caps bersama timnas Brasil tersebut juga masuk bidikan Shakhtar Donetsk serta FC Porto.


"Semuanya belum pasti. Saya sudah melakukan pertemuan dengan presiden klub, dan dia bilang Shakhtar melakukan penawaran. Jadi pilihannya antara Porto dan Shakhtar," ujar Bernard seperti dilansir
Daily Mail.
(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya