Pellegrini Tak Kecewa Meski ManCity Dibungkam Bayern

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City harus mengakui keunggulan Bayern Munich di final Audi Cup 2013. Bertanding di Allianz Arena, The Citizens harus mengakui keunggulan tuan rumah 1-2, Kamis 1 Agustus 2013 (Jumat dini hari WIB).

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kendati kalah, Pellegrini tak ingin larut dalam kekecewaan. Manajer asal Chile ini menilai kekalahan atas Die Roten bisa menjadi pembelajaran berharga jelang musim 2013-14 bergulir.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya pikir ini pertandingan yang sangat bagus untuk persiapan. Kami bermain sangat bagus melawan tim tangguh yang merebut Liga Champions musim lalu, dalam stadion mereka," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.


"Saya sangat senang melihat tim saya bermain. Kami memiliki 15 hari lagi jelang Premier League bergulir. Saya pikir kami berada di jalur yang benar," sambung mantan pelaih Malaga ini.


ManCity selalu gagal lolos dari penyisihan grup dalam dua musim terakhir. Pellegrini yakin bisa memperbaiki torehan buruk itu, terutama setelah melihat performa timnya melawan juara bertahan.


"Saya tahu kami harus memperbaiki diri di Liga Champions. Namun, jika kami bermain di penyisihan seperti hari ini, kami memiliki kesempatan besar untuk terus melaju di Liga Champions," ungkap Pellegrini.


"Itulah mengapa hal itu begitu penting hari ini, cara kami bermain. Saya pikir ini sangat penting bagi Liga Champions musim depan, apa yang kami lakukan hari ini," tegas pria 59 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya