Ronaldo Dilarang Ancelotti Ikut Bertahan

Carlo Ancelotti (biru) memantau latihan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membicarakan mengenai posisi bermain Cristiano Ronaldo musim ini. Pelatih asal Italia itu melarang CR7 terlalu sering main bertahan musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Salah satu topik terhangat di pramusim adalah di mana Ancelotti akan memainkan Ronaldo musim ini. Ketika di bawah asuhan Jose Mourinho, pemain asal Portugal itu biasa dimainkan melebar ke kiri.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dengan rumor kedatangan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur, maka Ronaldo harus digeser menjadi penyerang tengah. Namun, Ancelotti tidak terlalu mengkhawatirkan di posisi mana CR7 akan bermain. Satu yang pasti, Ancelotti ingin Ronaldo tidak sering ikut bertahan.


"Ronaldo harus nyaman berada di lapangan, tapi kami tidak perlu mengubah posisinya. Dia tidak perlu terlalu sering ikut bertahan. Dia harus siap ketika tim mendapatkan bola," ujar Ancelotti seperti dilansir
Marca
.


Ancelotti sendiri menanggapi rumor kedatangan Bale dengan santai. Mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Chelsea itu menilai Madrid tetap memiliki skuad yang kuat tanpa kehadiran Bale.


"Kami punya Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik di dunia. Karim Benzema, Alvaro Morata dan Jese. Mereka adalah striker-striker hebat. Skuad dalam kondisi terbaik. Kami punya kualitas, pengalaman, karakter dan pemain muda berbakat," papar Ancelotti.


Madrid sendiri saat ini sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Los Blancos dijadwalkan menghadapi Los Angeles Galaxy di ajang International Champions Cup hari ini, Jumat 2 Agustus 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya